Selasa, 22 April 2014

22 April 2014, Selamat Ulang Tahun Bunda

Haloooo...setelah hampir bertahun-tahun nggak tayang, eh nggak sampe segitu lama juga siiiih...akhirnya duniazet kembali mengudara setelah mamanya download aplikasi blogger di HP. Ih kemana aja ya baru download sekarang. Nggak papa deh lebih baik telat daripada nggak ngeblog. Leptop masih belum sehat nih, belum sempet bawa ke griyakom lagi, jadi harap maklum kalau tulisan di blog ini sedikit acakadut alias berantakan formatnya karena gak diedit sempurna.

By the way, bunda hari ini ulang tahun ya yang ke 47? Hah? Bukan? Yang ke berapa bun? Pokoknya selamat ulang tahun yaaa...semoga sehat terus&nggak sakit kepala lagi, murah rezeki, bisnisnya dan warungnya tambah rame, cepet naik haji (ini mah berlaku buat semua..), enteng jodoh #eh terutama semoga Bunda Di Sayang Alloh (ini mirip judul film yaaa..)hehehe. Maaf ya bun kalau ngucapinnya telat, soalnya dapet instruksi dari kakak kedua supaya nggak ngucapin ke bunda sebelum jam 5. Jadi sebagai adik yang patuh saya mah nurut aja buuun...Eh pas mau ngucapin jam 5 whatsapp Bunda Atik nanya "udah boleh ngucapin sekarang belum bun?" tapi baru dibales malem, jadilah saya ngucapin di blog aja yaaaa...

Terus mau cerita apa? Oiya lupa ini kan duniazet ya malah bahas yang laen-laen..tapi nggak papa intermezzo. Harinya Z hari ini dimulai dari jam 3 subuh! Ini semua salah PLN yang udah bikin lampu mati jam segitu jadi Z kepanasan dan rewel sampe subuh. Nggak mau turun dari gendongan. Jadilah mamanya gendong Z sambil gelap-gelapan. Jam 5 subuh lampu idup baru deh rewelnya ilang dan yang tadinya ribut minta susu berubah jadi ribut minta pisang, ketawa-tawa, dan mulai lari-lari kegirangan. Mamanya kira badai sudah berlalu.

Tapi ternyata ini hari betenya Z. Dikit-dikit nangis..dikit-dikit rewel..dikit-dikit merajuk. Mungkin baru berasa sepinya rumah karena Aunty Ayi lagi pergi dua hari sama Om Lukman, dan Oma sama Aunty Ica udah mulai sekolah. Butuh adaptasi lagi nih si Z.

Oiya hari ini Z (lagi-lagi) minta bacain buku kura-kura. Mamanya iseng mau ngetes Z beneran hapal nggak sih isi bukunya. Jadi ketika sampai di bagian Pak Singa nanya ke kelinci dan kura-kura "Apakah kalian bisa?". Mamanya Z sengaja diem sebentar. Eh Z tiba-tiba nyambung "Bica..bicaa". Persis jawaban kelinci dan kura-kura di buku. Terus mamanya mau nyobain lagi, siapa tahu tadi kebetulan. Pas di bagian akhir, mamanya baca "Jadi siapa yang menang kelinci?" terus mamanya diem. Z ngeliatin mamanya dan langsung jawab "Kuwa-kuwaaa..." Hehe..iya bener, yang menang memang kura-kura. Nah itu tadi pas mood Z lagi bagus, selanjutnya sampai malem sampai dia tidur, moodnya terus jelek dan terus rewel. Jadi nggak banyak cerita lucunya, sambung besok lagi ya. Mudah-mudahan moodnya udah bagus.

Sekali lagi Selamat Ulang Tahun Bunda, siapa tahu nggak jadi orang pertama yang ngucapin tapi bisa jadi orang terakhir yang ngucapin hehe...Cium jauh dari Z kali ini khusus Bunda mmmmuuuuaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar