Minggu, 27 April 2014

27 April 2014, Dipaaaa

Setelah beberapa malem ini uploadnya bolong-bolong akibat masalah teknis mulai dari HP lowbet sampe ketiduran, di malam yang cerah ini duniazet kembali tayang.

Z sekarang cerewetnya pake banget. Selain semua perkataan orang diikutin, Z juga hobi ngulang-ngulang perkataan. Misalnya abis liat mobil truk, maka sepanjang hari dia terus-terusan bilang "Mama..obi trek mama..obi trek..obi trek mama.." dan nggak akan berhenti sampe perkataannya dapet respon. Kalau udah di respon dia akan diem bentar dan mulai lagi bilang "Mama..obi trek mama..obi trek mama..obi trek". Kadang diimprovisasi juga jadi "Mana obi trek?..Obi trek mana?" atau jadi "Ban obi trek..ban obi trek mana..ban obi trek egii...". Seharian...

Selain super cerewet, Z juga sekarang udah tahu yang dia mau dan nggak mau kalau yang dia mau disubtitusi sama yang lain. Kayak pagi ini, dia bangun tidur dan setelah bosen maen sendiri dia minta nonton Diva. "Oton Dipaaa..oton tipi..oton diva" gitu terus sampe TV nya diidupin sedangkan ini hari Minggu dan Divanya libur. Pas mamanya idupin Ananda dan nggak ada Diva maka Z mulai ribut lagi "Dipa mama...dipa mana..dipaaa..". Baru berhenti merengek kalau nemu keasikan baru atau diajak keluar. Contoh lagi misalnya Z lagi mau minum tapi minumnya mau pake gelas Opa, maka Z bakal terus minta "Inuuuum..ake elas opa" kalau dikasih minum pakai gelas yang lain nggak mau "Gak auu..ake elas opa..opaaa...". Kalau nggak dikasih bakal nangis ngerengek-rengek. Hehehe..heboh.

Intinya, sekarang sejak mulai bisa berkomunikasi sedikit-sedikit, Z bakal mudah kesel banget kalau kita nggak ikut maunya dia karena dia anggep kita nggak ngerti yang dia maksud. Jadiii..rumah lebih berisik sekarang dengan semua maunya Z yang lagi sibuk mengeksplor dunianya..

1 komentar: