Senin, 28 April 2014

28 April 2014, Alhamdulillah..

Weits...hampir aja ketiduran dan bolos lagi menayangkan duniazet.

Jadi hari ini, papa Z resmi pindah ke Bandar Lampung. Tadi pas lihat papanya dateng, reaksi Z cukup bikin terharu. Dari dalem rumah, Z udah dikasih tahu Opa kalau ada papanya di luar dan Z bingung celingak-celinguk..akhirnya dituntun mamanya keluar. Yang Z liat pertama kali adalah mobilnya eyang. Z teriak "Obi...obi eyaaang", mamanya gendong Z biar Z bisa lihat papanya yang keluar mobil, dan begitu papanya deket dan Z lihat, Z yang lagi digendong langsung hentak-hentakin kakinya ke badan mamanya sambil teriak "Papaku...papakuuu..."kegirangan. So sweet yaaa...

Papanya akhirnya juga mengakui kalau Z makin cerewet aja sekarang. Oiya Z lagi suka jeruk banget, semalem pas kebangun dari tidur, dia nyarinya jeruk. Mamanya yang lagi keluar, sampe ditelpon sama Opanya dititipin suruh beli jeruk. Hehe..

Eh Z besok jadwalnya imunisasi, doakan supaya nggak nangis heboh ya. Udah mulai deg-degan nih bawanya ke dokter, soalnya tenaganya udah kuat kalau berontak dan nangisnya juga pasti makin kenceng. Mudah-mudahan nggak demam juga abis imunisasinya..Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar