Jumat, 25 April 2014

25 April 2014, Gindoooong!

Jadi ceritanya si mamanya Z semalem ketiduran. Akibatnya duniazet tidak tayang. Cerita tentang kemarin aja ya karena hari ini Z aksinya nggak banyak.

Sudah beberapa hari ini, Z itu susah banget lepas dari gendongan. Dikit-dikit bilang "Gindoooong" sambil tangannya julur-julur ke atas minta gendong. Udah gitu, agak rewel juga. Dikit-dikit nangis. Pas dia nangisnya susah ditaklukkan gitu, biasanya mamanya bawa keluar, ajak Z main sama temen-temennya di luar, atau kalau temen-temennya sepi di luar, Z panggil biar teman-temannya keluar.

Kayak sore ini, Z mulai dengan aksi "Gindooong" dan nangisnya. Akhirnya dibawa keluar deh sama mamanya. Di luar kebetulan lagi ada Nesya dan omanya. Dan ternyataaa...kata omanya Nesya, si Nesya juga sama aja lagi mau minta gendong terus, nggak mau turun dan dikit-dikit nangis. Oh ternyata lagi musim ya.

Akhirnya Nesya dan Z main di garasi rumah Omanya Nesya, pagar ditutup biar nggak kabur ke jalan. Nesya ini, entah kenapa sekarang hobinya jadi follower Z. Z duduk, Nesya duduk, Z lari, Nesya juga, Z muter-muter, Nesya ikutan, pokoknya ikut Z aja. Lagi asik maen berdua, datenglah kakak-kakaknya Nesya yang cewek-cewek centil itu ikut maen juga, setelah cewek-cewek itu gabung, nggak lama Darel yang baru belajar jalan juga ikut keluar rumah abis mandi. Berkumpullah semuanya di garasi Oma sebelah rumah. Ditambah mamanya Darel, Mbak Iin, dan mamanya Z, suasana garasi udah mirip Posyandu.

Z, lebih suka ngikutin kakak-kakak centil yang udah besar-besar dibanding maen sama Nesya atau Darel. Kalau kakak-kakak itu lari-lari Z ikut lari-lari. Kakak-kakak itu lompat, Z ikut juga lompat-lompat. Nah, kebayang kan suasananya kalau kakak-kakak itu lari-larian, Z ikut dibelakangnya lari juga, disusul Nesya yang ngikutin Z lari-lari, disusul lagi Darel yang baru belajar jalan ikut lari-larian nggak tahu ngikutin siapa. Karena heboh, akhirnya Z dan Nesya tabrakan. Bruuuk...sama-sama jatoh di lantai keramik. Nesya udah mau nangis, tapi berhubung dia follower setia Z dan dia ngeliat kalau abis Z jatoh langsung bangun dan lari lagi, Nesya pun nggak jadi nangis, ikut bangun, dan lari lagi ngikutin Z yang masih lari-lari ngikutin kakak-kakak centil. Hebooooh...ngetiknya aja sampe keringetan karena hebohnya.Hehehe

Tapi kalau kakak-kakak itu disuruh duduk dan mereka nurut duduk di lantai, maka Z juga segera cari tempat duduk di sebelah kakak-kakak itu, Nesya segera duduk di sebelah Z, dan Darel yg jalannya masih kayak Zombie duduk nyempil-nyempil di tengah. Tenaaaang banget, semuanya duduk diem sambil saling ngeliatin panutan masing-masing, bersiap-siap siapa tau mau mulai bergerak lagi. Semua jadi kalem kayak mau foto keluarga, sayang nggak bawa HP buat foto mereka pas tenang gitu..

Pulang ke rumah, Z udh kecapean, tinggal makan dan bobo aja. Eh malemnya Z ngigo "maenaaaan...maenaaaan.." Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar