Selasa, 08 April 2014

8 April 2014, Pagi Yang Riuh

Pagi ini, setelah bangun tidur dan cuci muka,  Z main keluar. Ada aja alasannya minta keluar.."Opaa..owa aket" (Opa..bola basket, maksudnya ngajak opanya keluar buat maen basket). Padahal itu cuma taktiknya Z biar diajak keluar, yang sebenarnya terjadi adalah sampai luar, Z cuma pegang dan lempar-lempar sebentar bola basketnya lalu mulai sibuk dengan hobinya lari-lari di jalanan atau maenan air di kolam. 

Nah, tadi saat Z sibuk dengan hobinya lari-lari, datanglah Nesya (tetangga sebelah yang seumuran Z) yang ternyata tertarik beneran sama bola basket Z. Nesya pun masuk ke dalam garasi dan mulai maenan dengan bola basket Z. Z yang tadinya asik sendiri, ngeliat Nesya lagi asik lempar-lempar bola basketnya pun menghampiri Nesya dan mau ngerebut bola basketnya. Nesya nggak mau kasih karena dia suka banget sama bola basket Z, terjadilah rebut-rebutan bola yang akhirnya dilerai Opanya Z dan Omanya Nesya.Z yang nggak dapet bola basketnya malah ngambil koran Opa yang ada di meja dan dimasukin ke ring basket sambil teriak "Goooool".. 

Semua pada ngirain Z udah lupa sama bolanya dan ngalah, ternyata saat Opa Z dan Omanya Nesya nggak lihat, Z lari lagi ke arah Nesya dan berusaha ngambil bolanya. Karena Nesya nggak mau, Z nyubit pipinya Nesya tapi kena lehernya dan nangislah Nesya..Setelah ngeliat Nesya nangis, Z balik lagi dengan keasikannya lari-lari di luar pager..Hadeeeh. Pagi-pagi yang riuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar